smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Minggu, 27 Januari 2013

RECTOVERSO Gelar Workshop Film


Setelah merilis poster terbaru dan trailernya, film Omnibus Rectoverso memulai promonya sebelum masuk layar bioskop dipertengahan Februari tahun ini. Kota Solo adalah yang pertama disinggahi oleh Keana Pictures selaku rumah produksi Rectoverso.

Pihak rumah produksi menggelar workshop film di Universitas Sebelas Maret serta mengadakan meet and greet di Solo Square, Sabtu 12 Januari 2013. Lalu apa ya alasan kota Solo dijadikan kota pertama untuk promosi?

"Selain memiliki daya tarik tersendiri, kami sengaja memilih Kota Solo untuk memulai promo. Karena kebetulan juga banyak kerabat," kata produser sekaligus sutradara Rectoverso, Marcella Zalianty

Rectoverso adalah sebuah film yang diadaptasi dari kumpulan cerita karya Dewi Lestari berjudul sama. Nantinya akan ada lima cerita yang digarap oleh lima sutradara berbeda. 

Mereka adalah Marcella Zalianty (Malaikat Juga Tahu), Olga Lydia (Curhat Buat Sahabat), Rachel Maryam (Firasat), Happy Salma (Hanya Isyarat), dan Cathy Sharon (Cicak di Dinding).

Dengan komposisi 5 sutradara wanita menjadikan Rectoverso akan menarik untuk ditunggu. Penasaran, kita tunggu sama-sama ya Criters di 14 Februari 2013. (RIO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar