smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Senin, 21 Januari 2013

17 Januari 2013

Dear Kertas,
Bintang emang kelihatan jauh, tapi kalau aku melihat Bintang di dalam mimpi semua andai menjadi terasa dekat. Mimpi itu bagaikan dunia tak mengenal batas, jusru itu aku suka sekali tidur terlelap karna hanya itu satu-satunya cara yang bisa aku lakukan untuk mengingat dan berfikir, tentang semua anganku yang sudah terdaftar di dalam pikiranku.
Sebentar lagi aku akan menggapai semua bintangku, bintang-bintang yang memiliki sinarnya sendiri di setiap kelima sisi bintang itu senditri. Aku menggapai dengan kaki, tangan, keahlian dan semua keberuntungan dan keberkahan dari Penciptaku, Allah SWT. Semua Bintangku tidak akan bersinar tanpa keajaiban-Nya.
Jika aku menjadi bintang, akan ku tebarkan sinar dan keajaiban yang aku punya. Aku akan muncul di setiap kali anak-anak memiliki harapan dan menatapku.