smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Senin, 21 Januari 2013

Picture of Prince hoho =))


Lukisan diatas mempunyai arti sendiri buat gue, ada seseorang yang buat gambar itu karna cita-cita gue nanti mempunyai seseorang yang berprofesi sama dengan ayah gue tapi berbeda lebih tinggi yaitu tentara Nasional. Dan dia sendiri bilang kalo dia juga pengen berprofesi sama supaya bisa dapetin cewe yang dia suka yaitu gue '.'


Gambar ini dibuat seseorang katanya spesial juga buat gue. Gambar yang cowo itu andaikan dia dan yang cewe itu andaikan gue. Disini gue melting nauzubillah-_- disamping gambar ini beneran bagus disitu juga punya arti spesial banget buat gue :')


Ini gambar dia sewaktu masih sekolah di SMPN 48 Bandung, sekarang cowo yang buat gambar ini sudah SMA di SMA Muhammadiyah, Yogyakarta. Disitu alasan gue kenapa gue suka banget sama Yogya karna there's something about love in Yogyakarta.


            Ini sepertinya gambar Anime deh, ini dia yang buat lho... Bagus banget yaaah hehehe


Ini gambar dia untuk menyatakan cinta sama seorang cewe, lihat aja deh arti kotak yang ada di gambar itu. Tapi katanya itu dibuat untuk temennya yang mau nembak cewe (huh alasan)



Yang diatas itu yang dua gambar itu gatau apa tujuan dibuat gambar itu, tapi itu bagus banget kok, aku suka hehehe.

Ini beberapa gambar yang dibuat oleh seseorang yang spesial buat gue hehehehe. Makasih mau liat-liat :p