smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 19 September 2012

Keseharian selama kelas 9, enjoy it...

Ini buat kalian yang mau tau gimana sih harian aku sama sahabat-sahabat aku di kelas 9. Kemaren kami abis foto-foto gitudeh hihihi ;;) sembali ngerjain pr bareng-bareng, iseng-iseng foto sama mereka. Aku sayang merekaaa.......... <3





















Sebenernya masih banyak lagi tentang aku dan temen-temenku, ditambah lagi emang kita itu narsisnya bener-bener narsis, kalo kalian emang pengen kenal lagi follow aja twitterku xixixi. Di dalam foto ini ada Silmy dia yang pakai kacamata hitam, dan Shania Asril dia yang jilbab, ada juga yang mengenakan jilbab namanya Yuhana Kinanah. Dan yang terakhir temenku ini yang sangatttt baik, dia itu Ruth Sondang. Cantikdeeeh... Setiap hari kita ngumpul terus dirumah dia hihihihi... Sorry Rutttth :')


Sekian dulu disini, ini salam terakhir aku, Putri Aulia. Seorang cewe yang lagi ngejar cita-cita di pemeritah daerah huahaha... Doain ya supaya lacaaar, see youuuuu.... salam buat para pecinta internet dan yang pastinya narsis gitu......................... hahahahahahahaha:D keep follow @putriaaul yaaa kawandddd..... :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar