smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Kamis, 13 September 2012

Gasangka...

                Malam ini, mungkin aku terkaget-kaget ketika melihat pemberitahuan dari tetanggaku yang lagi gila facebook, padahal sih facebook itu udah gajaman banget hahah, tapi ya berguna juga kalo aku lagi gak on facebook, dia yang memberiku informasi tentang pemberitahuan-pemberitahuan di facebook. Hari ini detik ini, aku ngerasa seneng banget hihi, walaupun aku keadaan di LongDistance relatonship atau akrab dipanggil LDR -_- tapi bukan suatu masalah.
                Waktu itu aku cerita sama iya kalo aku suka banget sama tentara nasional hehehe, terus aku pengen kalo dia nanti besar jadi anggota TNI-AD. Yaa aku sih gatau gimana respon di dalam hati dia, tau-taunya tadi aku baru tau kalo dia ngirim foto ini ke facebook aku, hahahahahahahah LOL


   Aduh iyaa kamu lucu banget, pake baju siapa itu??-_- pake baju akmil ^^ nice babe, love you so much<3


Dan dia buat gambar ini, ini itu modus banget............... hhahahaha


Ini gambar buatan Dika hihi, iya ampun ini so sweet banget, aku suka banget hahahahaha.

Semoga ini bener terjadi yaaa..... amin
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar