smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Senin, 10 September 2012

Dialah.... Ajeng Pratiwi

             Panggil saja anak perempuan yang satu ini Ajeng Pratiwi, akrabnya Ajeng. Aku suka sekali memanggilnya "JENONG" hahaha. Dia adik kelas di sekolahku, dan sekarang dia sudah pindah karna kepindahan tugas ayahnya di daerah lain, sehingga kami terpisah lumayan jauh. Sesungguhnya aku merindukan dia sangat banyak....

             "Aku sayang banget sama kakak, selamat malam, Good Night ya kakak, mimpi indah {}:*:(<3" pesan yang biasanya dihantarkannya ketika aku sudah lelap karna ketiduran, mungkin karna aku kecapekan atau aku males membalasnya, tetapi aku tidak pernah malas membalas pesan bbm darinya. Paginya baru aku membalas pesan itu :")


                                     Seperti ini dia sering mengirimkan pesan untuk aku :)


          2 tahun yang lalu,
        Aku mengenal dia dari blackberry messanger, aku tidak tau persis bagaimana kronologis ceritanya, aku hanya ingat sedikit. Awalnya dia yang menyapa aku duluan, setelah itu kami menjadi dekat dan sangat akrab, sehingga aku mengganggap cewe jago main basket ini sebagaik adik kesayangan ku. Setelah itu, kami mempunyai banyak sekali memori dan kenangan yang kami jalani, sekitar satu tahun kami bersama, karna aku dan Ajeng satu sekolahan. Serius, diam-diam aku sering memperhatikan keadaannya, aku sangat menyayanginya, dia sangat baik, aku suka dia, tapi kadang-kadang dia nyebelin banget, sempat aku sampe ilfeel sama Ajeng, karna suatu hal yang tidak akan mau aku ingat lagi, itu sangat menyakitkan :')

      Anaknya cantik, rambutnya panjang, hidung mancung dan dia memiliki mata yang sangat indah, aku tambah suka memerhatikannya. Apalagi kalo sedang tertawa, rasanya tidak ada seorangpun yang dapat menggantikan posisinya di hatiku, aku lebih sekedar sayang darinya. Ajeng, dia perempuan yang suka banget sama 7Icons, aku bingung daya tarik apa yang ngebuat dia jatuh cinta banget sama girlband buatan Indonesia ini. Semua serba 7Icons, dia juga gapernah ketinggalan tentang info girlband yang sudah lama dibuat tersebut. Akhir-akhir waktu bulan Ramadhan tahun ini, tahun 2012, Ajeng ikut buka bersama bareng girlband 7icons itu, padahal Ajeng kan non Islam xixixii. Ini fotonya...

                                 
                                      Sebelah kiri GC7Icons, kanan Ajeng Pratiwi ^^
         
            Banyak fakta tentang dia lagi, salah satu hobinya yaitu main basket, makanya dia itu jago banget main Basketnya, aku aja kalah sama dia, hahahah-_- Ajeng andalan semua orang, dia itu pemain terbaik menurutku hehe, seandainya dia masih di sekolah yang lama, dia bakalan jadi kapten basket cewe :'D Tuhan berkehendak lain, mungkin belum sekarang kejayaan ada ditangan Ajeng, I will always support you dear{}
   
 Ini Ajeng, sepertinya dia sedang ngedumel, hihihihi XD liat deh mukanya, kayak baju belom disetrika :D


                                        Nomor andalan dari kecil Ajeng adalah nomor 7
                  

                  Waktu aku berulang tahun yang ke 14 tahun, semua yang merencanakan dari awal adalah Ajeng, ini yang membuat aku terharu, aku makin makin sayang terhadapnya. Semuanya Ajenggggggggggggggg....................

     Makasih ya Ajeng{} tunggu pembalasankuuuuuuuuuuuuuu........ (pemotongan kue dirumah ku xixi)


       Inilah sebagian cerita dari cewe cantik yang punya nama lengkap Gusti Ayu Putu Ajeng Pratiwi tersebut. Dialah......... Ajeng, si mata indah yang tidak akan ku lupakan selama sejarah hidupku. I love you so much ya Jeng <3


                                                                   Dialah Ajeng........


Kiri ke Kanan, (Ajeng, dan aku)

Salam terhangat ku buat semua pengunjung blogger ini :)

Kunjungi........

Twitter Ajeng dan blog : - https://twitter.com/gapajengp
                                      - http://gapajeng7.blogspot.com

Twitterku Putri Aulia  :  - https://twitter.com/putriaaul            



5 komentar: