smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Sabtu, 22 September 2012

Curhatan sedikit...

         Oke, kali ini perasaan yang gak memungkinkan buat gua yang lagi patah hati, gue emang masih suka berlandaskan Al-Qur'an dan Hadist, tapi buat masalah yang satu ini gue paling gabisa, yaitu "Perasaan". Gue lagi bener-bener sayang sama sesorang yang emang keberadaan jauh dari sisi gua, dan gua itu emang gabisa kalo emang jauh dari dia, ya Allah aku sayang sama dia, aku tau itu kok kalo dosa -_,- tapi emang bener-bener gabisa, hikssssss.
         Kenapa sih dia cuek banget, kenapa sih dia gabisa ngertiin perasaan banget, andai dia tau kalo gue emang selalu mikirin dia terus. Aaargh, kali ini gue pengen banget putus sama dia, tapi dalam keadaan sayang gini masa, kenapa?? Aaargh ya Allaaaaaaah-_____-. Disini pengen dia berubah, pengen dia selalu perhatian, gua pengen sama dia, kalo emang gajodoh ya gapapa dehhhh......Fokus ke pelajaran deh, aminnnnn{}
          Tenang Iyaaaa, aku sayang sama kamuuuuuu <3 Aku nungguin kamuuuuu ;;)

2 komentar: