smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 05 Maret 2014

Hou Van Je, Ma :)

Jika di dunia ini aku ditanya "Siapa yang pertama kali ingin kamu bahagiakan?" ya pasti aku akan menjawab "Mamahku". Aku tau ayah yang mencari nafkah dan membesarkan dengan seluruh raga dan jiwanya, tetapi aku lebih memilih mamahku yang senantiasa mendidikku hingga aku menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan Negara. Beliau yang mengorbankan seluruh perasaan dan jiwanya hanya demi anak yang dia besarkan, padahal belum tentu aku bisa membayarnya dengan kesuksesanku nanti, itu semua memang belum cukup.

Entah mengapa aku sangat menyayangi ibuku, aku tau aku hanya siswa SMK kelas satu yang belum dapat meraih kesuksesan yang aku inginkan. Tapi entah aku ingin sekali membuatnya selalu bahagia, walupun terkadang perilaku ku ini membuatnya marah sehingga mengeluarkan kata-kata kasar. Tapi aku menerimanya karna omongannya selalu benar.

Belum pernah aku merasa begitu mencintai kedua orang tuaku ini, apa mungkin karna masalah yang sedang keluarga ku hadapi? Sedih sekali melihat kedua orang tuaku bertengkar karna hal yang menurutku gak penting. Perbedaan pendapat yang mereka lontarkan sehingga membuat keributan di rumah. Terkadang aku tak sanggup sehingga aku menitikkan air mata.

Ya Allah, kenapa harus keluargaku yang menghadapi hal seperti ini? Aku tak kuasa menahan tangis ketika melihat mamahku menangis karna seseorang yang menrutku orang yang paling tidak penting sedunia yg ada di muka bumi ini. Aku gak kuat kalo denger mamah harus nangis karna masalah yang dihadapinya. Aku tidak bisa selalu jauh yaRabb dari mamah, tapi sekolahku yang menyebabkan aku terpisah olehnya.

Aku mohon Ya Rabb, berikanlah kemudahan untuk mencapai segala kesuksesan, yang seakan-akan hanya untuk beribadah kepada Mu dan membahagiakan mamah dan papahku. Cukup DIA yang membuat nama baik keluargaku hancur menjadi seperti ini. Semoga adikku bisa mengikuti jejak yang baik ya Allah.

Hanya satu pintaku Ya Allah, aku hanya ingin mereka datang disaat aku wisuda pendidikan tertinggiku yang Insya Allah mencapai S2. Aku sudah bisa membawa mereka dengan kendaraan pribadiku pergi kemana saja  ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi terutama Kota Suci Mu Ya Allah, KOTA MEKKAH.



Aku berjanji aku akan membawa mu Ma kesana........ Tapi aku mohon, tetaplah bersamaku.........
Akan ada foto kita berdua saat disana Mah.... :)

"Hou van Je, Ma :)" You are the best woman in my life.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar