smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Minggu, 22 April 2012

Terjadi kesalahan pada kostum Basket ku

Pagi itu, hari Sabtu, bertepatan dengan waktuku untuk latihan basket bersama teman-temanku. Hari itu sangat spesial menurutku, hari itu juga sangat menyenangkan karena aku bertemu dengan dengan teman yang sekaligus ku anggap adik kandungku sendiri,  Ajeng Pratiwi, I'm really love her.
Sebelum berangkat, Cindy teman satu teamku mengirimkan bbm dengan tujuan untuk menejemputnya, karena dia tidak ada tumpangan untuk pergi ke tempat latihan, akhirnya aku pun berangkat bareng Cindy. Kami pun tiba di tempat latihan. Ternya aku dan cindy itu telat, teman2 ku sudah pada pemanasan dengan lari menyusuri lembah yang berada dekat dengan tempat latihan kami, untung saja mereka belum jauh, akhirnya aku dan Cindy lari dengan cepat mengejar Diana dan Rizka, hehehe.
Hei kawan, sebenarnya pagi itu aku malas sekali untuk latihan basket, aku hanya mengincar baju Basket baru untuk team ORION kami, aku sangat bergembira, sampai-sampai aku meng-updatenya di twitter dengan perasaan gembira.
Selesai latihan, terdapat problem di keuangan untuk baju tim kami, banyak sekali yang belum lunas! Dan uangnya kurang, semua baju ditanggung oleh pelatih. Perasaan kaptenku, Puspa atau biasa dpanggil dengan sebutan "Cekerr" merasa tidak enak dengan pelatih kami, tapi tak apalah, kekurangan bukan menjadi masalah buat kami, nanti juga tertutupi :D, sewaktu dibagikan pelatihku datang menghampiriku dan berkata
" Put, kayaknya terdapat kesalahan dengan baju kamu deh, lihat ini." sambil menunjukkan baju milikku
dan apa yang terjadi, terdapat kesalahan dengan nama punggungku!! Yang seharusnya "PUTRIAAUL" menjadi "PUTRA AUL" ini sangat penghinaan menurutku, yang tadinya senang menjadi........... </3 gapapa lah, dan sekarang untungnya sudah diperbaiki. Ini gambar baju basket sewaktu masih belum diganti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar