smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 25 April 2012

Cinta Aulia berawal dari game Audition Ayodance (Part1)

Hai para pembaca, kenalkan namaku Putri Aulia, aku bersekolah di SMPN 179. Umurku masih harus dibilang dibawah umur untuk menjalin sebuah hubungan terhadap lawan jenis, hehehe bisa dibilang sih, "Cinta Monyet". Aku mempunyai seorang kekasih yang sangat aku cintai sampai kapanpun, dia bernama "Muhammad Dika Aulia" Sekarang Dika kelas 9, dia sedang melaksanakan Ujian Nasional (GoodLuck ya sayang, aku selalu mendoakanmu,hehehe) Aku sih biasa memanggil dia dengan sebutan "Iya".Kalian percaya gak? Pokoknya harus percaya (Ini kenyataan kok) Hubunganku bersama dia sudah berjalan 20 bulan/1 tahun jalan 8 bulan. Awal mula aku mengenal dia bukan dari game onlinenya, tetapi melalui perantara kakaknya yaitu kak Adit Ferdiansyah yang dulu bersekolah di SMAN 14 Jakarta. Kakakdan adik yang satu ini emang gila gamers "Audition Ayodance" kayaknya sih, hahaha, sama sepertiku.

Malam itu..... (Flashback ke tahun 2010, waktu bulan Puasa, 2 tahun yang lalu) Malam itu, aku dan Fanny tak pernah absen pergi ke warnet dekat dengan rumahku, dulu aku masih kelas 7 sobbb! Aku juga gak ngerti pacar-pacaran, dan aku juga berjanji tidak akan mengenal laki-laki manapun, karna aku ingin fokus ke pelajaran dulu (Niatnya sih gitu dulu...). Kami biasanya bermain game Audition Ayodance yang sudah dari sekolah dasar aku menekuninya, sedangkan temanku Fanny baru mengenalnya sekarang-sekarang ini itu juga karena diriku, hehehe. Kembali lagi dari malam itu.. Biasalah anak iseng seperti kami, mencoba2 mainan couple-couplean, apadah itu. Eh tak sengaja kami bertemu dengan kak Adit, aku lupa dengan danceID dari kak adit, char/avanya juga bagus, ketauan banget orang kayanya deh hahahaha. Aku pun berkenalan dengan dia, dan kak adit meminta nama fb milik Fanny, nah waktu itu Fanny belum mempuyai facebook, dan akhirnya aku memberikan alamat facebookku. Namanya dulu "Putri Goendak'aer" Ya Allah itu sungguh alay menurutku, untuk sekarang tuh fb udah keblokir hahaha. Nah, mulai dari situ sob, aku mengenal kakaknya, tetapi aku tidak lama mengenal kakaknya, tapi aku mengenal adiknya, iya itu yang sekarang menjadi laki2 nomor dua dihatiku setelah ayahku hihi:3 Hari-hari aku jalani bersama dia, banyak hal yang ku ketahui tentang Dikaku ini, sebelum itu, aku belum resmi menjadi kekasih, hanya memandang status biasa, tetapi aku slalu memberikan perhatian lebih terhdapnya. Awal-awal perasaanku tampak biasa aja menanggapinya tetapi lama kelamaan tumbuh rasa suka terhadap dia. Sebelum itu, Dika sedang bepacaran dengan seseorang aku lupa namanya, menurutku dia cantik kok, tapi mereka juga menyadang status "LDR" hmm tak tau juga deh...

Pada tanggal 18 September 2010, tepatnya pagi hari aku sedang mengepel lantai depan kamarku, tiba-tiba bunyi panggilan masuk datang, dan ternyata itu adalah Dika Aulia. Pagi itu, pagi yang cerah, apalagi sedang berpuasa di bulan Ramadhan, dika menembakku, dia menyatakan cinta terhadapku. Aku sungguh kaget, dan juga bingung hahaha, tanpa berpikir panjang aku menerimanya. Tanggal itu, hari itu, bulan itu, tahun itu adalah awal dari kisah cintaku dan belum berakhir sampai disini.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar