smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 25 April 2012

Cerita singkat.

Long distance relationship, yang sering disebut "LDR" adalah sebuah hubungan jarak jauh yang biasa kita dengar disetiap beberapa hubungan orang lain. (Sorry, ini kisah nyata, yang udah aku alami untuk beberapa bulan bahkan  tahun). Mempertahankan hubungan semacam ini tidak mudah menurutku, apalagi anak remaja berumuran sepertiku, jarang yang bertahan lama sampai berbulan-bulan lamanya, dan aku tidak tahu bagaimana nasib hubunganku selanjutnya.

Hei para pembaca, aku sangat menyayangi kekasihku yang satu ini, dia adalah orang pertama yang membuat aku mengerti arti sebuah kesabaran, arti sebuah kasih sayang, kejujuran dan masih banyak hal lain lagi. (Baca cerita ini sembali dengar lagu LastChild feat Gisella- Seluruh Nafas ini, ya sobaat!)  Aku menunggunya datang kesini untuk menemuiku, aku sangat ingin memeluknya, mengenggam erat tangannya sembali berkata "Aku sayang kamu Ya, aku gamau kehilangan kamu sampai kapanpun" Aku ingin selalu disampingnya ya Tuhan, aku ingin selalu bersamanya. Sejujurnya, aku tidak kuat menahan rindu yang bertumpukkan seperti ini, tetapi...... ya, "JARAK" kata yang satu ini sungguh singkat, tetapi kata-kata ini  nyaris membuatku  putus asa, bahkan menangis semalaman karna memikirkan dia.

Oiya para pembaca, banyak hal sama yang kutemui bersama Dika, kekasihku. Pertama, kesamaan dalam nama kami berdua. Nama kekasihku "Muhammad Dika Aulia" dan namaku "Putri Aulia" persamaan nama belakang kami berdua membuat bahan candaan ketika Dika sedang menelfonku. Banyakkkkk hal yang membuat aku sayang sekali dengannya, sampai2 aku tidak bisa melupakannya -_,- ya Allah, aku sangat mencintainya, aku ingin segera bertemu dengannya..... Kabulkan doa hambamu ini ya Allah, kumohon.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar