smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Minggu, 15 September 2013

My Sweet 14th with My Bestfriends

Tahun ini cukup sepesial menurutku. Banyak sahabatku yang sudah ketahuan, mana yang benar seorang sahabat dan yang bukan. Sebenarnya simpel saja, aku bisa bersahabat dengan siapa saja cuma bedanya mereka yang menerimaku atau tidak, dan kali ini aku menemukan mereka, sahabatku.


Dari kiri ke kanan (Mega, aku, Tissa, Ruh, Silmy, Shania, dan Yuhanna)

Mereka sahabatku sampai ajal memisahkan kami semua, aku bertemu dengan mereka saat aku masih bersokalah si SMP Negeri 179 Jakarta, dan sekarang aku terpisah lumayan jauh dengan mereka. Aku berbeda sendiri karna aku bersekolah di SMK-SMAK Bogor kurang lebih 60 KM dari rumah asliku.

Awalnya aku sebel dengan mereka, karena aku merasa aku tidak penting bagi mereka. Yaa habisnya alasan mereka banyak banget untuk tidak bertemu aku hhhhhhh u,u. Kan itu awalnya aja, tapi akhirnya dikasih yang spesial juga hahahahahaaaaaa




Makasih ya kalian, gabisa dilupain kaaaaaaaaaaaaaaaaaan<3333 muac muac muacccccccc, foreverrr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar