smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Kamis, 19 September 2013

Happy Anniv My Lovely Distance Partner

Mendengar alunan musik yang pernah termiliki oleh hangatnya sosok dirimu, yang abadi akan kelembutan cintamu, aku tidak segan-segan untuk menunggu kehadiranmu selama 3 tahun lamanya. Apa pernah aku mengeluh atas ini semua? Ya hanya sekedar, keluh kesal akan kabar dan haus akan kasih sayang dirimu. Sadarlah, kita berjauhan dan mungkin sangat berjauhan.

Kamu yang membuatku kuat akan hubungan aneh ini, tapi kau juga yang membuat aku terjatuh, terjatuh akan semua bayang-bayang indah yang kita perbincangkan seakan-akan terjadi. Jalan-jalan menikmati keindahan malam Jogja, duduk di samping kemudi mobil dan pastinya itu dirimu, mencium keningku, memeluk hangat tubuh dingin yang ingin adanya pertemuan. Aku hanya ingin ada pertemuan, pertemuan yang tak mengharapkan sesuatu barang atau apapun. Aku hanya ingin kau mengerti, aku ingin melihat dirimu, aku hanya ingin tahu seberapa besar kamu mencintai diriku yang tidak sempurna ini.

Aku suka berpikir untuk apa bangun tengah malam, hanya karna memikirkan orang yang tidak tentu memikirkanku. Apa aku bodoh? Apa aku kurang kerjaan? Aku lebai atau semacamnya? Tidaaaakkkkk, ini semua karna "Cinta". Aaaaa bodohnya aku, apa itu cinta? Apa aku terlalu bodoh untuk memikirkan cinta di usia muda seperti ini, yang seharusnya habis untuk hal-hal yang menyenangkan bukan keterpurukan yang menjadi-jadi hanya karna memikirkan cinta. Oke sudahlah, intinya aku hanya mencintaimu dan aku hanya ingin kau juga mencintaiku.


Happy Anniversary My Longdistance which to 3 years, I love you and I always waiting you in here....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar