smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Minggu, 15 September 2013

Diary Penghuni Kost #pg1

Bogor,16 September 2013

Malam ini dingin sedingin di kutub, biasalah anak Jakarta. Dingin disini beda sama disana, ya pantes aja bilangnya dingin abissss make z hahahaha. Besok udah mulai sekolah lagi, aaazzzz smakbo smakbo u,u seandainya ada pintu kemana aja deh, kalo mau ngapain-ngapain tinggal dirumah terus kalo berangkat tinggal gunain pintu kemana aja *brb calling doraemon*

AAAA gaenak lho harus jauh dari mamah, rasanya itu kangennnnnnnn banget make d u,u huhuhuhu. Kalo ada mamah kan enak bisa ngapain aja. Makan, nyuci, belajar, beres-beres, semuanya itu sendiri. Yaaa sebenernya itung-itung ngurangin beban mamah ehehehe :D. Yaa kalo mau sukses harus bersusah payah dulu, baru deh ngerasain hasilnya.

Karna aku anak Jakarta, jadinya rada beda sama anak daerah. Astagfirullah banget deh, bukannya mau menghina atau apa, ku kira anak daerah itu lebih ramah atau lebih baik, but the facts didn't show the truth. Yaa gajauh beda, malah lebih baik anak Jakarta deh, walaupun itu ga semua -o-.

Buat masalah yang satu ini udah gamau ambil pusing lagi deh. Udah stuck sama seorang cowo yang aku sayang 3tahun belakangan ini. Emang ini gabaik buat aku, tapi aku gabisa suka sama orang lain lagi, mungkin hati aku udah terkunci buat salah satu remaja yogya ini, yasudahlah....

Btw, besok mau praktek Gravimetri, akhirin aja deh sampe disini. Semoga semua berjalan lancar, dan bisa mendapatkan prestasi sebaik mungkin, amin Allahurabbul alaminnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar