smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Senin, 11 Februari 2013

Iphone 94-----

Share sedikit tentang foto yang diambil kemaren waktu hari Kamis yaaaa (cirinya make baju pramuka). Foto ini diambil dengan penuh paksaan (kata bu Salbiyah) makanya mungkin kurang bagus, selagi kameraya juga bukan kamera slr, hohohoho.


Yampun, mungkin beberapa tahun keepan kita bakalan ngerasain gimana rindunya suasana yang seperti ini. Jangan lupain ini ya kawan (Khusus makhluk penghuni 94)


Xoxoxo, hayo tebak mana yang namanya Putri Aulia? hahahaha gabakal keliata deh, itu pada gajelas semua, seharusnya kita foto dengan gaya yang formal gitu kaya mau foto ktp, ini malah foto gajelas gitu -o-


Suasana belajar mengajar di kelas 94 


Jangan tiru foto seperti itu!! Itu narsis bangeeeet

Tau ga sih? Sebenernya gue geli banget liat foto ini, tapi ya gimana.... Gua gabisa ingkari kalo ini adalah temen-temen seperjuangan gue -___-


Nah ini temen-temen gue yang cantik-cantik dan imut-imutt kaya kue bolu hahahaha


Ncii Sari dan nana yang paling baik hatiiiii :p


Dan dannnnnn ini yang terakhir ada ute sama gue. Ute temen sebangku yang paling baik di muka bumi (cielah lebay). Makasih udah mau liat, kalo ada moment lagi Insya Allah gua posting deeh :-) kalo gue gamales yaaa:p salam Putriaaaaaaaaaaaaul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar