smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Senin, 11 Februari 2013

Gaun Ajaib Carie Underwood di Grammys


Carrie Underwood benar-benar menjadi perhatian di malam Grammy Awards 2013. Selain memenangkan Grammy untuk single "Blown Away" dalam nominasi Best Country Solo Performance dan Best Country Song, penyanyi cantik kelahiran Oklahoma, Amerika Serikat, ini juga tampil menawan dengan gaun berwarna peraknya yang disorot video mapping.

Video mapping adalah seni menyorotkan gambar bergerak ke permukaan yang tidak biasa, sehingga video terlihat lebih dinamis. Di panggung Grammy, penonton melihat warna-warni, bentuk, dan efek berganti di gaun yang dikenakan Carrie Underwood.

Dikutip dari The Boot, "Pada tur terakhir saya, tim kami sudah melakukan teknis gaun LED ini dan dari situlah idenya tercetus." Carrie juga menambahkan, "Saya ingin penampilan malam ini menjadi berseni dan dramatis."

                                                   
Gaun sebelum tampil menyanyi


Pertama berubah menjadi gambar kupu-kupu. Entah ini efek dari light panggung atau terdapat faktor "x" di gaun pemenang Grammy tersebut.


Selanjutnya berubah menjadi gaun yang berawarna dan berkumpulan kabut kabut.

 
dan berubah menjadi bunga-bunga rose yang indah



Berubah lagi menjadi gambar gambar motif


 Gaun bermotif rose


Bermotif berubah lagi, dan yang terakhir bermotif batik yg indah


LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 10: Singer Carrie Underwood performs onstage at the 55th Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2013 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)

Sumber: Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar