smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Jumat, 02 Januari 2015

Jika memang kita ditakdirkan tidak untuk disatukan
Mengapa saat itu kita berjumpa?

Jika memang kita tidak ditakdirkan untuk minum teh bersama
Mengapa aku harus merasakan manisnya kenangan bersamamu?

Jika memang kita tidak ditakdirkan untuk saling bertatap muka
Mengapa kamu meninggalkan bayangan wajahmu?

Jika memang aku tidak ditakdirkan disampingmu saat menyetir
Mengapa kamu bercerita menginginkan aku untuk disampingmu?

Jika aku tidak ditakdirkan menjadi bidadari surgamu
Mengapa kamu hadir untuk menjadi kesatria?

Tidakkah semuanya memiliki alasan tersendiri? 

Jika memang jarak adalah sebuah masalah
Mengapa Tuhan menciptakan teknelogi transportasi yang canggih?

Jika memang sebuah penyakit membuatmu lemah?
Mengapa aku hanya terdiam terpaku?

Jika aku bisa menggapaimu?
Mengapa kamu tak mendahului ku?

Jika aku bisa menunggumu selama ini
Mengapa aku sebodoh ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar