smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Minggu, 28 Desember 2014

Aku Rindu Malam dan Pagi Kita Walaupun Sekedar Via Suara.

Hai pembaca sekalian, aku ingin menceritakan sesuatu yang mungkin aku sendiri tidak mengerti. Aku merasakan betapa dahsyatnya kerinduan, betapa pilunya merasakan cerita cinta semu. Aku sudah lama mengalami ini, bukan waktu yang sebentar menurutku untuk merasakan sakit ini. Sekitar 4 tahun aku menunggunya, dan sekarang dia menghilang entah kemana. Memang menghilangnya tidak karna ada cinta lain, dia menghilang karna suatu penyakit keras yang di deritanya. Aku percaya.

Alasan lain yang membuatku percaya adalah sesosok anak perempuan yang tinggal lumayan dekat di daerah rumahku. Tapi akhir ketika ku tanya apakah dia tau dimana kekasihku ini pergi, dia tak tahu. Aku kesal, disini aku mulai goyah. Aku dilanda kebingungan,

Sejujurnya baru dika yang membuatku nyaman seperti ini. Aku merasakan kebahagiaan tersendiri, aku merasa seperti aku perempuan paling istimewa. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku sedih jika aku harus mengingat kenangan yang sudah terjadi pada aku dan dia. Yang tersisa sekarang hanya screenshot yang aku simpan dan akan menjadi kenangan selamanya:").

Walaupun memang hanya pada via suara, tetapi aku merasakan kalau dia memang benar-benar tulus dan setia kepadaku. Dia pernah bilang, kalau tidak karna jauh aku akan selalu berada di sampingku. Kalau tidak karna aku sakit, aku akan secepatnya bertemu dengan mu. Ya Allah, aku sedih sekali. Aku sangat rindu dengannya, aku benar-benar ingin bertemu dengannya. Walaupun memang sebentar saja aku ingin memeluknya dan menggenggam erat tangannya yang sedang terbujur lemah.

Ya Allah jika aku tidak berjodoh dengannya, berikan aku pemimpin yang baik dan lebih baik lagi yaAllah. Berikan aku pemimpin yang slalu membuatku jatuh cinta kepadaMu yaAllah, berikan aku pemimpin yang membawaku kepada kebaikanMu ya Allah. Amin amin yaRabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar