smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 31 Juli 2013

Catatan Kecil Kesuksesanku

Mah....
Aku iri terhadap teman-temanku yang slalu berada disamping bidadari sepertimu
Aku berlinang ketika aku tertimpa masalah dan aku menyelesaikannya sendirian
Aku sakit ketika Allah memberikanku cobaan dan kau tak disampingku

Mah....
Aku tak sekuat dirimu yang bisa mengikhlaskanku ketika aku pergi
Aku tak sekuat dirimu yang mengurusiku ketika aku belum pergi
Aku tak sebanding dirimu yang kuat menghadapi semua permasalahan yang kau hadapi
Aku merindukanmu mah....

Mamah...
Setiap malam aku selalu merindukan wajahmu
Setiap hari aku selalu merindukan kasih sayangmu
Setiap pagi aku selalu merindukan suaramu
Bahkan aku merindukan masakan lezatmu yang kau buat dengan kasih sayang tulus dari hatimu

Mamahku tercinta...
Jika aku pergi untuk kebahagian mu
Ridhai aku untuk kesuksesanku
Semua ku lakukan hanya semata ingin membahagiakanmu kelak
Akan kuberikan seluruh jiwaku untuk mencapi kesuksesanku nanti..

Ya Allah Azza Wa Jallaa....
Mudahkan aku di segala urusanku
Akan aku persembahkan kesuksesanku hanya untuk kedua pelita hatiku
Mereka papah dan mamahku yang berjuang keras untukku
Sejahterahkan mereka sampai akhir hayatnya Ya Allah.....

Ya Allah Azza Wa Jallaa....
Izinkan aku membawa pelita hatiku pergi ke Tanah Sucimu
Sebagaimana mereka merasakan apa yang orang lain rasakan
Aku yakin aku bisa membawa mereka ke Tempat-Mu Ya Allah
Itu hal pertama yang ingin aku lakukan ketika aku mencapai kesuksesanku

Mamah.... Papah.....
Maafkan aku jika suatu saat aku mengecewakanmu
Hanya ini yang bisa aku berikan untukmu
Maafkan jika engkau tidak puas dengan apa yang aku raih
Aku berusaha untukmu Pelitaku...

Aku mencintaimu......

Sincerely,
Putri's family


Tidak ada komentar:

Posting Komentar