smakbo.sch.id

smakbo.sch.id

Rabu, 01 Agustus 2012

......... hrt.

           Hei Blogger, setia banget ya aku tulis-tulis disini, hehe. Bloggy aku pengen curhat sedikit. Aku sedih banget Bloggy, aku harus jauh sama orang-orang yang aku sayang, contohnya Ajeng, dia pindah kan, walaupun masih daerah sini, yang jelas kan gabisa deket kayak dulu, setelah itu Dika, kekasih aku, dari dulu awal jadian sampe sekarang aku belom pernah ketemu secara langsung sama dia, aku pengen ketemu dia, dan samasama dia terus :( tapi itu kayaknya gamungkin deh.
            Dan akhir-akhir ini aku suka merasa sedih sendiri kalo melihat sesuatu yang gak sesuai dengan hati aku, aku pengen deh cerita sama sesorang, tapi sampe sekarang aku belom nemuin sesorang yang cocok buat aku. Ya Allah, tabahkan hatiku ini. Semoga dibalik kesabaran hamba, terdapat sesuatu keajaiban darimu............ amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar